• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Perilaku Konsumen"
cover
Perilaku Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Suryani, Tatik

Buku ini akan membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi perilakunya seperti motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen, dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dna pengaruh budaya. pada beberapa bab selain dibahas tentang teori mengenai topik juga dilen…

Edisi
Ed I
ISBN/ISSN
978-979-756-344-8
Deskripsi Fisik
xix, 357 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 SUR p6
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sangadji, Etta Mamang

Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang - ulang maka perushaaan akan mengalami kerugian. rnPeran strate…

Edisi
Ed I
ISBN/ISSN
978-979-29-3572-2
Deskripsi Fisik
xvi, 422 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83SAN p1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya Pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Suryani, Taufik

Kunci Utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional. Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang mempengaruhi perilaku…

Edisi
Ed I
ISBN/ISSN
978-979-756-996-9
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
6
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Digital Universitas Wiralodra adalah sistem pengelolaan buku dan pustakan lainnya secara online, yang dibuat dengan aplikasi SLiMS 9 Bulian, dan dikelola UPT Perpustakaan Universitas Wiralodra.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS 

dan diadaptasi oleh Tim Pengembang Universitas Wiralodra

Website Universitas Wiralodra

Repositori Universitas Wiralodra

Website UPT Perpustakaan

Website UPT Penerimaan Mahasiswa Baru

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?