• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya Pada Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya Pada Strategi Pemasaran

Suryani, Taufik - Nama Orang;

Kunci Utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional. Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperrti pengaruh kelompok ( termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber - sumber informal, kelas sosial dan budaya. Kelebihan buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini dan secara khusus membahasa perilaku segmen generasi internet. Pada setiap bab selain dibahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perlikau konsumen dan riset terkait yang dilekngkapi dengan instrumen pengukurannya. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kausus-kasus riil dalam konteks Indonesia dan dsajikan pojok manajer yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca utuk melakukan peneliian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik dalam pemasaran.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
S201623924
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
6
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2013
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-996-9
Klasifikasi
339.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed I
Subjek
Perilaku Konsumen di Era Internet
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Digital Universitas Wiralodra adalah sistem pengelolaan buku dan pustakan lainnya secara online, yang dibuat dengan aplikasi SLiMS 9 Bulian, dan dikelola UPT Perpustakaan Universitas Wiralodra.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS 

dan diadaptasi oleh Tim Pengembang Universitas Wiralodra

Website Universitas Wiralodra

Repositori Universitas Wiralodra

Website UPT Perpustakaan

Website UPT Penerimaan Mahasiswa Baru

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?